Gosip Panas

Para Pemain Timnas U-16 Terserang Demam

Kemenangan timnas Indonesia U-16 atas Tajikistan harus dibarengi dengan kabar kurang menyenangkan dari beberapa pemainnya. Seperti yang telah diinfokan oleh Media Officer Timnas U-16, Asep Saputra, terdapat empat pemain yang terkena demam tinggi sejak Selasa pagi hingga malam karena pengaruh cuaca.

Adalah gelandang tengah Dhomas Aditya dan Reynaldi Junior diantara pemain yang menderita sakit. Dhomas menderita demam tinggi dan Reynaldi mengalami pusing-pusing. Dua pemain lainnya yang merupakan pelapis mereka di lini tengah yakni Arief Gangsar dan Abdul Mutholib juga menderita hal yang sama. Mereka kemudian ditangani dokter Timnas Roy Indra Kresna.

Sebelumnya, salah satu pemain, Ricky Alfian juga menderita demam sejak Sabtu lalu. Namun, kini kondisinya sudah mulai membaik dan beristirahat di hotel tim. Ricky mengaku menolak diopname di rumah sakit.

Asep Saputra menambahkan para pemain yang sakit tersebut ditempatkan di kamar hotel terpisah agar pemain lain tidak tertular.

Faktor cuaca yang sangat dingin dan tidak bersahabat itu juga menjadi salah satu penyebab kekalahan Indonesia dalam pertandingan perdana melawan tuan rumah Uzbekistan.(Ferry/LI.com)

3 komentar untuk "Para Pemain Timnas U-16 Terserang Demam"

  • fachrul rozzi di ciledug pada 10 Januari 2011 00:55:42
    harus berjuang ,,,, bawa nama bangsa indonesia ....
  • ardi di bdg pada 01 Desember 2010 06:20:16
    sampah banget ni site, jangan tulis berita baru...di kolomnya, tulis berita basiiii..................udah tutup sitenya..biar nama ligaindonesia.com dipake sama orang yang serius
  • Qinz di Kdri pada 28 Oktober 2010 01:26:14
    Wah.. Harus berjuang
1

Leave a Reply