Junior

Awal Januari, BTN Panggil 75 Pemain

Badan Tim Nasional (BTN) akan memulai seleksi calon pemain tim nasional Indonesia usia 23 tahun untuk mengikuti ajang Pra Olimpiade dan SEA Games 2011 pada 4 Januari 2011. Untuk seleksi awal bakal diikuti sekitar 75 pemain.

Menurut Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI Iman Arif, tim yang akan kembali dibentuk oleh pelatih kepala Alfred Riedl itu akan difokuskan untuk menghadapi Pra Olimpiade dan SEA Games dan seleksi penuh akan dilakukan pada 15 Januari.

Iman Arif yang mantan Ketua BTN mengisyaratkan, usai event AFF Suzuki Cup Timnas harus berpacu dengan waktu karena pada 23 Februari 2010 Indonesia sudah harus bertanding di ajang Pra Olimpiade yang materinya bisa dikombinasikan dengan beberapa pemain senior.

Dalam pemanggilan 75 pemain usia di bawah 23 tahun tersebut terdapat juga pemain yang baru dinaturalisasi, Kim Jeffrey Kurniawan, yang juga baru bergabung di Persema Malang bersama pemain blasteran lainnya, Irfan Bachdim.


(phery)

1 komentar untuk "Awal Januari, BTN Panggil 75 Pemain"

  • ASTIN di JAKARTA pada 10 Januari 2011 07:35:13
    SAYA MAU KOMENTAR SAYA INGIN HATI RAKYAT DI DENGAR TOLONG JANGAN PENGARUHI PELATIH HANYA KARNA ADA PEMAIN YANG BERMAIN DI LPI SAYA HANYA INGIN INDONESIA BISA BANGGA TOH RAKYAT AKAN BERBONDONG-BONDONG MENONTON .APALAGI ADA PENONTON PEREMPUAN YANG MENIDOLAK
1

Leave a Reply