Ligasiana

Pierre Njanka Bergabung di Atjeh United

Berbagai rumor yang berkembang mengenai kapten Arema Indonesia, Pierre Njanka, akhirnya tuntas sudah. Pemain asal Kamerun ini memilih bergabung dengan klub LPI, Atjeh United.

Menurut Njanka, keputusannya untuk bergabung bersama Atjeh United karena secara personal dirinya dekat dengan sang pelatih, Lionel Charbonnier, yang asal Perancis.

Informasi bergabungnya Njanka ke Atjeh United didapat dari Chief Executive Officer (CEO) Atjeh United, Ari Wibowo. Dikabarkan, Njanka langsung didaulat sebagai kapten tim.

Seperti yang santer berkembang sebelumnya, Njanka memang berniat hengkang dari Arema lantaran dirinya dan beberapa pemain lainnya belum memperoleh gaji selama tiga bulan. Dia bahkan telah mengirim surat ke PSSI, AFC dan FIFA terkait keterlambatan tersebut.

Mundurnya Njanka kemungkinan juga bakal segera diikuti oleh beberapa pilar penting Arema lainnya.(thomas)

11 komentar untuk "Pierre Njanka Bergabung di Atjeh United"

  • dickey di malang pada 13 Juli 2011 13:40:09
    kadit ngaruh piere njanka kabur..... hilang satu tumbuh sejuta wkwkwkwkwkwk...............
  • Qodri di Cikarang, Bekasi pada 10 Mei 2011 12:02:56
    Gue buakanorang malang, tapi gue suka arema..salam satu jiwa buat konco2 AREMANIA
  • arga anti bonrk viking aNJink di kta wisata batu pada 27 Maret 2011 06:15:22
    papa njanka keluar dari AREMA ??? tak da pengaruh bgi squad singo edan..........sepak bola adalah permainan tim....dan tdk bertungku hanya pada satu pemain z........ AREMANIA kan selalu setia mendukun AREMA dimanapun berlaga..optimis AREMA juara !
  • jiwa indonesia,,(tema) di surabaya pada 13 Maret 2011 00:49:31
    klo pgen mju,,jgan jagain uang apbd,,klo bsa dana sndri(swasta),,,lebih mndri...
  • lucky di malang pada 08 Maret 2011 07:37:16
    gak perlu lah komentar panjang2, kalo mau arema indonesia maju....banyak yg hrs dibenahi, terutama manajemennya..masak org kerja dibayar janji,...mau mutu bagus ya....harus keluar biaya.pemain hengkang...yah,..resiko, dibayar janji...org butuh duit.padaha
  • TOWO di BANDUNG pada 05 Maret 2011 10:43:46
    Wah kalau setia di Arema boleh tapi kalo tiga bulan tidak digaji?bagaimana managemen arema nih?sekarng aja pada boikot tidak mau ke Persipura?????yang realistis ajalah gak usah lebay.....biar gantian klub lain yang jadi juara.....
  • agung AREMA di MALANG pada 18 Februari 2011 09:09:56
    bila sepak BOLA Indonsia pingin maju,,gak usa bikin LPI....Revolusi aja tu PSSI
  • Agung AREMA di MALNG pada 18 Februari 2011 09:04:48
    meskipun gaji telat loyalitas pemain AREMA tetap TERJAGA.....karena AREMA menpunyai ARMANIA.....dan AREMA memiliki nilai JUAL yg tinggi.....mulai dari sponsor,,tiket pertandingan, dll....
  • wadi di banda aceh pada 07 Februari 2011 10:28:03
    liga baru dengan semangat baru pasti menyajikan pertandingan bermutu dengan tidak mengorbankan uang rakyat
  • HAMDAN di MEDAN pada 03 Februari 2011 04:32:42
    Ini salah satu bukti buruknya sebuah kompetisi LSI ) yg katanya profesional tapi hanya mengharapkan sumber dana dari uang rakyat ( APBD) untuk mengganji pemainnya, berbeda jika sebuah klub di bangun dengan tujuan industri sepak bola yg tentunya semua ke
  • Aremania Anti Bonek di Malang pada 19 Januari 2011 11:12:07
    Tidak mungkin pemain - pemain pilar AREMA keluar dari AREMA karena pemain - pemain pilar AREMA sudah berkomitmen tetap bertahan di AREMA Salam Satu Jiwa AREMA Indonesia . . . .
1

Leave a Reply